KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Selasa, 25 November 2014

Lomba RA Se- Dharmasraya Untuk Meriahkan HAB ke -69


Dharmasraya, Inmas. Pagi ini senin (24/11) ratusan siswa RA Se-Kabupaten Dharmasraya berkumpul di gedung sekber KUB untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-69 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2015.

Acara lomba ini dikoordinir oleh K3RA kabupaten Dharmasraya dibawah koordinator Vera Anjelika, S.Pd. Kegiatan lomba yang dilaksanaka pada pagi ini antara lain lomba memasukkan bola kedalam gelas laki-laki dan perempuan, lomba membaca do'a kebaikan untuk ibu dan bapak bagi perempuan  dan  lomba hafalan surat pendek untuk laki-laki.

Kegiatan lomba langsung disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM dan Kepala Seksi Mapenda Nelson, M.Ag. Disela-sela kegiatan lomba saat ditemui oleh kontributor  web Kepala Kemenag mengungkapkan kegembiraannya bahwa kegiatan lomba berjalan dengan meriah dan kegiatan ini hendaknya senantiasa dilanjutkan untuk masa-masa yang akan datang karena disamping untuk menjalin silaturahim dan sekaligus untuk memperkenalkan siswa RA terhadap Kementerian Agama sejak dini.

Lomba kali diperkirakan sampai sore mengingat lomba tidak hanya untuk siswa RA melainkan juga untuk guru-guru RA yaitu lomba pacu karung dan semua itu kami laksanakan dalam rangka memeriahkan hari amal bhakti Kemenag yang ke-69 ujar Vera Anjelika.