KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Jumat, 03 Maret 2017

Drs. H. Marjanis, M.Pd Melepas Kontingen PPMD Dharmasraya ke Padang Pariaman


Simpago-Inmas. Tugas yang berat dirasakan oleh Drs. H. Marjanis, M.Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota sawahlunto sekaligus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, namun sosok yang tak pernah menyerah ini membuktikan tanggung jawab sebagai abdi negara yang penuh tanggung jawab, hal ini dibuktikan dengan melepas kontingen Perkemahan Pramuka Madrasah Daerah (PPMD) Kabupaten Dharmasraya ke Bumi Perkemahan INS Kayu Tanam Padang Pariaman malam ini rabu (01/03) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya yang didampingi oleh Kasubag TU Drs. H. Sulhan Harahap, Kasi Bimas Islam H. Hamid Arwani, MA, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Zulhendri, dan Pembina pramuka dari MTsN 1 Dharmasraya Drs. Sitar.
Rasa tanggungjawab dan memiliki Kemenag Dharmasraya yang melekat pada diri Drs. H. Marjanis, M.Pd dibuktikan dengan melaksanakan uji kebolehan kontingen Dharmasraya yang akan berlaga ke Padang Pariaman dengan menguji kemampuan baris berbaris dan yel-yel, agar tidak memalukan Kabupaten Dharmasraya dalam berlaga di PPMD ke-VI kali ini.
Untuk mensuport kontingen Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dharmasraya juga berjanji akan memberi bonus bagi kontingen yang mampu menjadi juara yang disambut oleh semua kontingen dan juga Pembina Pramuka.
Inilah rasa tanggung jawab yang diberikan kepada Dharmasraya, bahkan Drs. H. Marjanis, M.Pd tetap menunggu kontingen dari MAN 1 Dharmasraya yang datang ke Kantor Kemenag pada pukul 24.00 dan memberikan support agar tetap semangat dalam berlomba dan dapat membawa nama harum Kabupaten Dharmasraya.