KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Minggu, 03 Januari 2016

Ketua DPRD Inspektur Upacara HAB Ke-70 Di Dharmasraya


Dharmasraya-Inmas, Pagi ini minggu (03/01) halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya dipadati pasukan putih hitam untuk melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 70 tahun 2016. Peserta upacara terdiri dari seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, penyuluh agama honorer, Pengawas PAI dan Guru PAI se-kabupaten Dharmasraya.
Pelaksanaan upacara HAB berjalan dengan khidmat, bertindak selaku inspektur upacara Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Drs. H Masrul Maas, Perwira upacara Zulhendri, S.Ag, sebagai Komandan upacara Kasi Penmad Nelson, S.Ag, pembaca do'a Ketua MUI H. Aminullah Salam, S.IQ S.Pd.I dan dimeriahkan marching band dari MAN Koto baru.
Peringatan HAB ini dilaksanakan oleh seluruh instansi Kementerian Agama dari pusat sampai dengan Kementerian Agama Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia secara serantak walaupun hari amal bakti jatuh pada hari minggu. Setelah pelaksanaan upacara ditemui oleh reporter kemenag Masrul Maas menyampaikan "saya diberi amanat sebagai inspektur upacara merupakan penghargaan dan penghormatan yang tak ternilai harganya dan saya berdo'a mudah-mudahan Kemenag Dharmasraya semakin maju dan semakin terjalin hubungan yang baik dengan Pemkab Dharmasraya dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya yakin pelaksanaan revolusi mental menuju birokrasi yang bersih dan melayani sudah wujud pada Kemenag khususnya Kemenag Dharmasraya".