KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Selasa, 05 Januari 2016

Jalan Santai Kemenag Dharmasraya bertabur doorprize

Dharmasraya-Inmas. Pagi ini selasa (05/01) walaupun hujan masih mengguyur ranah cati nan tigo tetapi pelaksanaan gerak jalan santai di lingkungan Kemenag Dharmasraya tetap dilaksanakan, dan seluruh peserta nampak antusias untuk mengikutinya dengan berkumpul di Kantor Bupati Dharmasraya Km 1 Pulau Punjung.
Gerak jalan santai Kemenag dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-70 Tahun 2016 dilepas langsung oleh Pj. Bupati Dharmasraya H. Syafrizal didepan Halaman Kantor Bupati Dharmasraya dan finish di Kantor Kemenag Dharmasraya. Jalan santai ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Kemenag mulai dari Kantor Kemenag, KUA, Madrasah dan penyuluh agama honorer se-kabupaten Dharmasraya.
Sesampainya  di Kantor kemenag Dharmasraya panitia segera mengumumkan undian bagi peserta yang beruntung diawali oleh Asisten II Bupati Dharmasraya H. Adlisman. Disela-sela acara H. Adlisman sangat takjub dengan Kemenag Dharmasraya yang sudah sukses melaksanakan even akbar ini dengan sempurna.
Even-even akabar ini bagi kemenag Dharmasraya sudah menjadi agenda rutin dalam rangka memperingati Amal Bakti Kementerian Agama yang selalu berdekatan dengan hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya.(sarwono)