KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Senin, 01 September 2014

Pembinaan Pasca Audit Itjen

Dharmasraya, Inmas—Sebagai upaya untuk menyikapi hasil temuan auit kenerja tim Itjen Kemenag RI beberapa hari yang lalu di Kemenag Kabupaten Dharmasraya, sebagai langkah maju yang harus dilaksanakan dan ditempuh oleh pimpinan, pagi ini senin (01/09) kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dharmasraya melaksanakan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh pejabat eselon IV pada Kantor Kemenag Dharmasraya, Kepala KUA Se-Kabupaten Dharmasraya, Pengawas Madrasah Se-Kabupaten Dharmasraya dan Kepala Madrasah Se-Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan itu Kepala kemenag menyampaikan arahan bahwa selaku aparatur negara harus senantiasa mematuhi aturan-aturan baik yang menyangkukt tupoksi maupun aturan kedisiplinan khususnya PP 53 Tahun 2010. Apabila kita berpijak pada aturan kedisiplinan ini , sebagai pegawai maka harus memperhatikan absensi karena pada akhirnya akan diakumulasikan sebagai ketidak hadiran dan apabila mencapai lebih dari 15 hari maka dapat diberhentikan dengan tidak hormat ujar Ruhil Kudus.

Hasil audit tim itjen yang memberikan nilai pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya diberikan nilai 71,63 dengan predikat cukup berhasil. Maka disatu sisi maka selaku aparatur Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya harus melai berbenah untukj menjadi lebih baik dan kesalahan ataupun kekeliruan tersebut tidak terulang untuk masa yang akan datang ungkap Kasubag TU Sulhan Harahap.