KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Jumat, 27 Juni 2014

KS Teladan Dharmasraya dinilai Tim Propinsi

Dharmasraya-Inmas, Keluarga sakinah adalah idaman dan cita-cita setiap keluarga dalam mangarungi bahtera kehidupan baik suka maupun duka. Hari ini rabu (25/06) pasangan H. Mawardi idris, S.Ag M.Pd keluarga sakinah teladan Kabupaten Dharmasraya dinilai oleh tim penilai dari Propinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh H. Abrar Munanda, MA dengan anggota Epi Yoskar, Rinalfi, Edison, Welhendri, Maria Elisawita dan Fauziah. Dalam penilaian tersebut Hadir Bupati Dharmasraya H. Adi Gunawan, Kepala Kemenag Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM, Camat Sitiung, Kepala KUA se-kabupaten Dharmasraya, Wali Nagari Siguntur dan tokoh masyarakat serta tim rebana dibawah asuhan ibu Rabiah Rasyid, S.Pd.

Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Dharmasraya menyampaikan bahwa agenda kegiatan ini dilaksankan menjadi agenda rutin salah satunya adalah dalam rangka suksesnya program Kementerian Agama yaitu mewujudkan Keluarga Sakinah. Sambutan kepala kemenag juga menyampaikan bahwa program ini juga untuk mensukseskan program nasional maupun daerah karena untuk mewujudkan keluarga sakinah tidaklah lepas dari tingkat keimanan keluarga dimaksud, kalau anak yang dilahirkan dari keluarga yang beriman maka anak tersebut pasti anak-anak yang baik.

Bupati Dharmasraya H. Adi Gunawan sangat bangga dengan terpilihnya salah satu keluarga di Kab. Dharmasraya masuk nominasi yang akan dinilai oleh tim dari Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat, mudah-mudahan ini akan dapat menjadi teladan untuk ditiru keluarga-keluarga di kabupaten Dharmaraya ujarnya.

Acara berjalan dengan lancar dan tertib mulai dari pembukaan, ekspos dari Keluarga teladan H. Mawardi Idris yang didampingi oleh isteri Rabiah Rasyid yang diakhiri dengan penilaian dari tim yang dipimpin oleh H. Abrar Munanda bersama tim.(swn)