KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Sabtu, 02 April 2016

Kemenag Dharmasraya Laksanakan Pembinaan Hukum dan KLN

Dharmasraya-Inmas. Kementerian Agama secara nasional sudah mencanangkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan zona wilayah birokrasi bersih dan melayani (ZI WBK WBBM). Untuk ikut serta dalam pencanangan ZI WBK WBBM tersebut pagi ini sabtu (02/04) Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya melaksanakan pembinaan admnistrasi hukum dan KLN yang diikuti oleh seluruh pajabat eselon IV, pengawas, kepala madrasah, waka, penghulu dan penyuluh agama sebanyak 40 peserta di gedung Sekber KUB Dharmarsraya.

Pembinaan hukum dan KLN ini yang bertajuk meningkatkan kualitas pelayanan secara profesional dan transparan ini dengan narasumber yang sangat berkompeten dari Kemenag Kabupaten Solok yang sukses menjadi pilot projek zona integritas di Sumatera Barat dan meraih predikat terbaik 3 secara nasional, dan bertindak sebagai narasumber langsung Ketua ZI Kepala Sub.Bagian TU H. Syamsir, S.Pd.I.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM yang menyampaikan sambutannya " Kemenag Dharmasraya sudah sangat tepat kalau masalah ZI WBK WBBM ini belajar dari Kemenag Kabupaten Solok karena Kabupaten Solok sudah dibina langsung oleh Inspektorat Jenderal Kemenag RI dari Jakarta"

"Zona Integritas WBK WBBM sudah menjadi agenda nasional yang harus disukseskan maka dari itu semua elemen di seluruh satker dan unit kerja di Lingkungan Kemenag Dharmasraya harus mulai melaksanakan setiap pekerjaan sesua dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku" ujar Ketua Panitia Sulhan Harahap. (simp@go)