KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Selasa, 01 September 2015

Program Lima Budaya Kerja Warnai Raker Kemenag Dharmasraya

Kepala Kanwil Kemenag Prop. Sumbar Drs. H. Salman sedang
melaksanakan acara pembukaan Raker Dharmasraya 2015
Dharmasraya, Walupun cuaca agak panas karena musim kemarau, pagi iniselasa (01/09) gedung  sekber Kerukunan Umat Beragama (KUB) kabupaten Dharmasraya di Padati oleh peserta Rapat Kerja (Raker) Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya 2015yang diikuti oleh pejabat di lingkungan Kemenag Dharmasraya, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh pimpinan pondok pesanren dan orgaisasi keagamaan se- Kabupaten Dharmasraya.

Raker Kemenag 2015 kali ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prop. Sumatera Barat Drs. H. Salman, MM yang sejak tadi malam sudah hadir di Dharmasraya. Nampak seluruh peserta raker begitu semangat mengikuti rangkaian acara pembukaan. "Memang raker tahun ini tidak dilaksanakan di hotel berbintang akan tetapi panitia sengaja mempersiapkan kegiatan raker kali ini dengan fasilitas seperti fasilitas hotel berbintang" ujar sulhan harahap dalam sambutan ketua panitia.

Tranding topic raker kemenag dilaksanakan sesuai dengan pelaksanaan raker yang dilaksanakan di  tingkat pusat maupun propinsi yaitu aktualisasi lima budaya kerja di lingkungan Kementerian Agama.

" Lima budaya kerja Kementerian Agama memang harus senantiasa  menjadi ruh bagi aparatur kementerian Agama mengingat Kemenag sudah sepakat untuk mendukung reformasi birokrasi" ungkap Ruhil Kudus Kepala Kemenag Kab. Dharmasraya.

Pelaksanaan rapat kerja direncaakan dilaksanakan selama 3 hari sampai dengan hari kamis harapan dari panitia dengan pelaksanaan raker kemenag tercipta program-program briliant yang akan mampu meningkatkan kinerja kemenag dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat melalui produk-produk unggulan kemenag.