KANTOR KEMENAG DHARMASRAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H "

Jumat, 02 Mei 2014

SISWA SMKN 1 PULAU PUNJUNG PKL KE KEMENAG

Dharmasraya -Inmas Jum'at (02/05). Setiap siswa sekolah menegah kejuruan (SMK) untuk menambah pengalaman dalam menghadapi dunia kerja maka harus mengikuti program magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 3 bulan. Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu menerima 4 siswa SMK N 01 Pulau Punjung yang beralamatkan di Sikabau untuk melaksanakan PKL selama 3 bulan.

Siswa yang mengikuti PKL ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya terdiri dari Nilma Sari (jurusan administrasi perkantoran) diperbantukan di ruang kepegawaian, Berri Anjani (jurusan administrasi perkantoran) diperbantukan pada seksi penyelenggaraan haji dan umrah, Defrinaldi (jurusan akuntansi) di perbantukan di bagian keuangan dan Adrianus (jurusan akuntansi) diperbantukan pada seksi pendidikan madrasah.

Pelaksanaan PKL direncakanan sampai dengan bulan Juni 2014. Hal ini disambut baik oleh Drs. H. Ruhil Kudus, MM Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya dan ungkap beliau di ruang kerjanya mudah-mudahan ilmu yang mereka terima dapat bermanfaat untuk memsuki dunia kerja nantinya. (swn)